Wednesday 15 November 2017

OBAD ALAMI YANG BERUSIA RIBUAN TAHUN INI MAMPU MENGOBATI LEBIH DARI 9 PENYAKIT

Posted by Unknown on Wednesday 15 November 2017


OBAD ALAMI YANG  MAMPU MENGOBATI LEBIH DARI 9 PENYAKIT

Pada dasarnya semua manusia beresiko ter kena penyakit , jika kita bisa jeli mengamati ke banyakan oramg – orang saat ini lebih renta terserang penyakit di bandingkan orang-orang dahlu. Oleh karena itu beberapa upaya yang paling mungkin bisa kiota lakukan adalah dengan selalu menjalani pola gaya hidup sehat seperti rajin berolah raga , mengkonsumsi  lebih sering jenis makanan yang masih alami begitu juga dengan suplemen untuk tubuh dan obat-obatan seharusnya juga alami .

Ber abad – abad Sebelum ber munculan ber bagai jenis obat-obatan modern , pengobatan tradisional dan pengobatan secara alami “ yang ter buat dari tumbu – tumbuan maupun  buah – buahan  serta pengobatan secara alami di gunakan sebagaian besar untuk mengatasi sebagaian besar penyakit oleh orang – orang jaman dulu.

Karena obat-obatan alami mempunyai sifat lebih aman serta efektif jika di gunakan secara benar , karena dari proses dan bahan serta pembuatannya semua di peroleh dari alam langsung dan tidak mengalami prose kimiawi , seperti halnya obat kuno yang di perkirakan sudah ber abad –abad dan masih di gunakan sampai hari ini dan obat herbal ini dapat mengobati lebih dari 9 jenis penyakit ber beda .
Dan anda bisa mencoba membuatnya sendiri  dan adapun bahan dan cara pembuatannya :

  • 5 – 6 lembar daun buah zaitun kering
  • 2 gelas air


Mochtadin si beted

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment