Wednesday 15 November 2017

9 Kandungan dan 15 manfaat yang ter dapat pada jantung pisang

Posted by Unknown on Wednesday 15 November 2017



v  Flavonoid adalah senyawa yang terdiri dari 15 atom karbon. Lebih dari 2000 flavonoid yang berasal dari tumbuhan telah diidentifikasi, namun ada tiga kelompok yang umum dipelajari, yaitu antosianin, flavonol, dan flavon.
v  Fosforus adalah unsur kimia yang memiliki lambang P dengan nomor atom 15. Fosforus berupa nonlogam, bervalensi banyak, termasuk golongan nitrogen.
v  Protein adalah senyawa organik kompleks berbobot molekul tinggi yang merupakan polimer dari monomer asam amino yang dihubungkan satu sama lain dengan ikatan peptida.
v  Mineral adalah padatan senyawa kimia homogen, non-organik, yang memiliki bentuk teratur { sistem Kristal } dan terbentuk secara alami. Istilah mineral termasuk tidak hanya bahan komposisi kimia tetapi juga struktur mineral.
v  Kalsium adalah sebuah elemen kimia dengan simbol Ca dan nomor atom 20. Mempunyai massa atom 40.078 amu. Kalsium merupakan salah satu logam alkali tanah.
v  Vitamin B1 adalah salah satu dari delapan vitamin yang larut dalam air dari keluarga vitamin B kompleks. Vitamin ini membantu dalam mengkonfersi karbohidrat menjadi glukosa, yang pada akhirnya digunakan untuk mendapatkan energi sebagai berbagai fungsi tubuh. Vitamin B1 bermanfaat untuk pemecahan lemak dan protein.
v  Vitamin C adalah salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Vitamin ini juga dikenal dengan nama yaitu asam askorbat.
v  Zat besi adalah suatu zat dalam tubuh manusia yang erat dengan ketersediaan jumlah darah yang diperlukan. zat besi memiliki fungsi yang sangat penting bagi tubuh manusia, yaitu untuk mengangkat oksigen dari paru-paru ke jaringan dan mengangkat electron di dalam proses pembentukan energi di dalam sel.
v  Iodin atau yodium, adalah unsur kimia yang memiliki simbol I dan nomor atom 53. Unsur ini diperlukan oleh hampir semua mahkluk hidup. Iodin adalah halogen yang reaktivitasnya paling rendah dan paling bersifat elektropositif.

Ø Manfaat jantung pisang :
Ø  
v  . Meningkatkan Kekebalan Tubuh
v  . Memiliki Kandungan Potassium
v  . Mengatasi Mual
v  . Menhilangkan Selulit
v  . Mengobati Pusing
v  . Cegah Kanker Otak
v  . Meningkatkan Daya Ingat
v  . Mengindari dari Penyakit Ostroporosis
v  . Mencegah Alzheimer
v  . Menguatkan Gigi dan Gusi
v  . Sembuhkan Migrain
v  . Menyembuhkan Meriang
v  . Obat Sakit Kepala Alami
v  . Mengandung Kalsium yang Melimpah
v  . Alternatif Makanan Diet Ketat
                                                                                        Mochtadin si beted

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment