Wednesday 12 July 2017

MEMPER CANTIK WAJAH SECARA ALAMI DENGAN BUAH

Posted by Unknown on Wednesday 12 July 2017


MEMPER CANTIK  WAJAH SECARA ALAMI DENGAN BUAH
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami. Khasiat buah selain mengandung vitamin yang berguna bagi tubuh juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara memutihkan wajah secara alami. Anda tidak perlu kawatir karena kandungan di dalam buah adalah aman, bebas zat kimia, alami, dan tentunya mampu memberi nutrisi yang diperlukan oleh kulit kita.

Strawberry.
Masker strawberry dan tepung beras
Tepung beras tidak hanya berguna untuk konsumsi sehari-hari saja, tetapi bahan tersebut ternyata juga bisa kita manfaatkan untuk merawat wajah secara alami.

Cara membuatnya :
-Pertama kalinya siapkan tepung beras sebanyak 1 sendok makan dan buah stroberi segar 5-6 buah.
-Haluskan buah strawberry tersebut dan campur dengan 1 sendok makan tepung beras. Pastikan campuran yang kamu buat sudah membentuk mirip pasta/krim.
-Gunakan masker tersebut setelah kamu mandi, oleskan secara merata ke bagian wajah dan leher, namun hindari bagian mata dan bibir.
-Agar meresap secara sempurna, diamkan masker tersebut sekiranya 1 jam. Apabila kulit sudah terasa kaku dan mengencang bilas dengan air dingin sampai bersih.

Nanas.
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami.
Khasiat buah Nanas selain mengandung vitamin yang berguna bagi tubuh juga dapat dijadikan sebagai salah satu cara memutihkan wajah secara alami. kandungan di dalam buah adalah aman, bebas zat kimia, alami, dan tentunya mampu memberi nutrisi yang diperlukan oleh kulit kita.
Tidak seperti produk pemutih kulit yang banyak dijual dipasaran, justru berdampak negatif pada kesehatan , karena mengandung senyawa seperti Merkuri/Raksa (Hg), Hydroquinone, Tretinoin / Retinoic Acid / Asam Retinoat dan Rodamin B.
Buah nanas mengandung enzim bromelin yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit yang telah mati.
nanas mengandung vitamin A dan C yang membantu untuk melembutkan, menghaluskan dan memutihkan kulit.

Cara membuatnya:
Siapkan buah nanas,Blender buah nanas hingga halus
Ambil 4 sendok nanas halus tersebut dan campur dengan 3 sendok makan.
Aduk hingga rata Oleskan pada kulit tubuh Gosok halus selama 5 menit Diamkan selama 30 menit,Bersihkan dengan air
Lakukan minimal 2-3x seminggu untuk hasil maksimal.

Apel
Apel adalah jenis buah-buahan yang satu family dengan keluarga mawar (rosaceae). Buah apel biasanya berwarna merah kulitnya jika masak dan (siap dimakan), namun bisa juga kulitnya berwarna hijau atau kuning. Buah ini memiliki beberapa biji di dalamnya. Sunpride sendiri memiliki beberapa jenis apel, yaitu Fuji Apple (berwarna pink merata di seluruh bagian buah), Golden Apple (Berwarna kuning kehijauan berukuran sedang diameter ±67mm), Juliet Organic Apple (Varietas apel premium yg dibudidayakan secara organic, berkulit merah & kekuningan), dan Pink Lady Apple (Berwarna pink kemerahan merona dengan perlakuan khusus sejak penanaman sampai pemetikannya).
kecantikan wajah juga harus didukung dengan kulit wajah yang sehat pula. Pemakaian kosmetik yang berlebihan mampu membuat kulit wajah menjadi iritasi. Bagi Anda yang ingin tampil dengan wajah cantik dan sehat, cobalah membuat masker Apel untuk wajah.

Cara membuatnya :
Ambilah sebuah Apel, kupas kulitnya dan potonglah seperti membentuk dadu. Setelah itu, masukkan ke dalam blender dan tunggu hingga halus merata.
Setelah halus dan menyerupai saus Apel, tuangkan ke dalam mangkuk kecil. Sebagai campuran masker Apel yang sehat, masukkan dua sendok teh madu dan satu sendok makan yoghurt. Aduk hingga seluruh campuran tersebut merata dan berubah warna.
Setelah seluruh bahan telah siap menjadi masker, oleskan ke wajah dengan ujung jari atau sikat bersih. Pijat wajah Anda secara lembut dengan menggunakan masker Apel dan diamkan selama 15 menit. Kemudian, bilas wajah Anda hingga bersih dengan air hangat dan keringkan. Setelah semua tahap itu seleseai, rasakan kulit Anda halus, bersih, dan seperti dimanjakan.

Alpukat.
perawatanuntuk memutihkan kulit terutama wajah. Seperti yang kita tahu, selain menggunakan produk-produk kecantikan kita juga bisa menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah ada beberapa cara praktis untuk memutihkan wajah yang mudah anda buat sendiri dirumah dan langsung di coba.

Bahan Bahan :
1.   1 Buah Alpukat ukuran sedang
2.   Mangkok, garpu
3.   Madu Murni

Cara membuatnya :
-Ambil 1 buah alpukat ukuran sedang, belah menjadi 2 bagian, ambil daging buah alpukat dari 1/2 bagian saja, taruh dalam mangkok / wadah lalu haluskan (gunakan garpu agar lebih mudah).
-Masukkan Madu murni secukupnya ke dalam alpukat yang telah dihaluskan dan aduklah hingga bercampur dengan merata.
-Bersihkan atau cuci muka dengan air hangat, dan tunggu sesaat hingga kering.
-Oleskan masker alpukat yang telah dicampur dengan Madu murni tadi secara merata ke seluruh wajah dan leher, dan untuk menghilangkan lingkaran hitam dibagian bulatan mata jangan lupa gunakan potongan mentimun.
-Biarkan masker alpukat tersebut menempel selama 15 menit diwajah Anda.
-Langkah terakhir, bersihkan kembali wajah dengan air hangat untuk mengangkat masker alpukat dari kulit wajah hingga bersih dan lap hingga benar-benar kering.

Pepaya
Cara Mudah Membuat Makser Pepaya Untuk Merawat Kulit Wajah
Merawat kulit wajah secara alami dengan masker pepaya sangatlah baik sekali, akan tetapi untuk memperluas nilai khasiatnya saya sarankan kamu juga mengombinasikan masker pepaya dengan bahan alami lain.

Cara membuat masker pepaya dan tomat:
-Kamu siapkan 1 cangkir halusan daging buah pepaya matang dan 1 buah tomat segar. Lalu campurkan kedua bahan tersebut sampai merata.

-Ada baiknya kamu menggunakan masker ini setelah mandi, sebab setelah mandi kulit terbebas dari kotoran sehingga mampu menyerap nutrisi dari masker tersebut secara maksimal.

-Apabila sudah bersih, mulailah mengoleskan masker wajah alami satu ini secara merata. Jangan lupa beri urutan atau pijatan selama 5 menit dan diamkan sekitar 1 jam.

-Terakhir, bilas masker tersebut dengan air hangat dan lanjutkan membilas air dingin untuk meringkas/menutup pori wajah.

Jeruk Nipis.
Cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami salah satunya bisa menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh tetapi juga ampuh untuk membantu mencerahkan kulit wajah
 Cara pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan menggunakan jeruk nipis secara langsung tanpa harus mencampurnya dengan bahan alami lainnya. Ambil jeruk nipis yang masih segar, kemudian belah menjadi dua bagian. Nah, setelah itu tinggal Anda gosokan saja pada wajah namun perhatikan jangan terlalu keras ketikan menggosoknya karena bisa menyebabkan iritasi pada kulit. Lakukan cara ini secara teratur dan rutin setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.

Pisang
Pisang merupakan buah yang banyak terdapat di Indonesia. Buah pisang memiliki manfaat yang sangat besar, kandungan potasium dan mineral kalsium dalam pisang dipercaya mampu menjaga sistem imun tubuh kita dari serangan berbagai macam penyakit berbahaya. Selain itu, kandungan nutrisi seperti vitamin A, C, dan E ternyata juga sangat baik untuk merawat kecantikan kulit secara alami. 
Cara membuat masker pisang dan madu:

-Siapkan dulu 1 buah pisang (bisa jenis apa aja) dan 3 sendok makan madu.
-Campur kedua bahan alami tersebut sampai merata dan membentuk semacam pasta atau krim.
-Sebelum menggunakan, bersihkan wajah kamu dulu dengan menggunakan air hangat agar kotoran tidak menghambat penyerapan.
-Setelah bersih, mulailah mengoleskan masker pisang tersebut secara merata keseluruh bagian wajah.
-Agar bekerja dan meresap secara maksimal, diamkan masker tersebut selama kurang lebih 30 menitan. Lalu bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.

Masker wajah buah semangka
Buah kaya air ini berguna untuk menyegarkan sekaligus menyejukkan kulit wajah. Masker buah semangka sangat baik untuk membersihkan lubang pori pori kulit wajah sehingga terbebas dari jerawat. Buah semangka juga dipercaya meningkatkan warna kulit wajah anda.

Cara membuat Masker semangka dengan gula

Gula memiliki rasa yang manis. Ternyata bukan hanya rasanya saja yang manis, tapi juga bisa membuat wajah anda menjadi manis. Anda bisa membuat masker semangka dengan campuran gula untuk perawatan kulit wajah anda. Masker ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan kotoran dalam pori-pori. Cukup campurkan kedua bahan dan haluskan lalu oleskan pada kulit wajah. Tunggu setengah kering lalu bilas dengan air bersih.
Cara memperbaiki kulit dari sengatan matahari
Hancurkan daging buah semangka sampai berbentuk bubur kemudian oleskan secara merata ke seluruh bagian muka sampai leher. Biarkan masker menutupi wajah cantik anda selama 20 menit agar khasiatnya meresap ke pori-pori kulit. Cara ini sangat baik untuk membersihkan kotoran akibat sinar matahari, debu atau sel kulit mati yang bisa menyebabkan Munculnya jerawat.
Cara Membuat Kulit Lembut Dan Bercahaya Dari buah semangka
Campurkan 1 sendok makan jus semangka dan 1 sendok makan yogurt lalu oleskan ke area wajah secara merata. Diamkan dalam waktu 15 menit sebelum anda membilas muka. Asam laktat dan enzim dalam Vogurt akan membantu pengelupasan kulit mati sedangkan hidrat semangka akan menyegarkan dan memurnikan lapisan kulit.

Cara Membuat Masker Wajah Anti Penuaan Dari buah semangka
Hancurkan daging semangka dan buah alpukat kemudian campur kedua bahan tersebut sampai menjadi bubur. Alpukat kaya akan asam lemak omega-3 yang membantu menjaga kulit tetap sehat, serta vitamin C dan vitamin E berfungsi sebagai anti-aging. Oleskan ke wajah dan diamkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Cara membuat Masker Untuk Kulit Kering Dari buah semangka

Campurkan jus semangka dengan madu lalu aduk hingga tercampur rata. Campuran keduanya sangat baik untuk melembabkan kulit wajah yang kering. Oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 - 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Cara membuat Masker wajah dari buah serikaya
Siapa sangak buah yang satu ini ternyata memiliki banyak khasiat terutama untuk membantu meningkatkan kecantikan anda. Buah dengan banyak biji ini ternyata banyak mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi, seperti vitamin A, B, C, kalsium, posfor, zat besi, karbohidrat, protein, lemak, magnesium, niasin, dan potasium.
 Oleskan masker serikaya pada pagi dan sore hari paling tidak setiap 3 hari sekali. Setelah kering bersihkan dengan kapas yang telah dilecupkan ke air mawar.
Masker wajah buah melon
Masker wajah buah melon dipercaya mampu membuat kulit wajah menjadi lebih bersih, lebih cerah, dan lebih cantik. Buah melon sangat kaya vitamin dan sejumlah nutrisi, seperti vitamin A, B6, C, dan vitamin D. Buah melon juga banyak mengandung kalsium, zat besi, dan magnesium. Gunakan masker wajah buah melon dengan sedikit air mawar.
Kupas kulit buah segar yang anda inginkan dan buat seperti jus buah tanpa tambahan apapun. Gunakan air mawar untuk campuran masker wajah alami.
Tambahkan 1 hingga 2 sendok air mawar pada masker wajah pada buah yang tidak banyak mengandung air,
tunggu hingga masker mengering dan bilas dengan air bersih. J
ika anda menggunakan masker wajah buah kaya air seperti masker buah semangka tidak perlu menambahkan air mawar,
namun gunakan air mawar untuk membersihkannya setelah masker mengering dengan kapas higyenis.
                                                                                                  Mochtadin si beted

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment