Friday 28 July 2017

Anna Marie Hahn: Wanita Pertama yang Meninggal di Kursi Listrik Ohio

Posted by Unknown on Friday 28 July 2017


Anna Marie Hahn
Kisah nyata wanita pembunuh berantai pertama yang meninggal di kursi listrik

Dari abad ke abad pembunuhan selalu terjadi dan tejadi baik secara berencana atau tidak berencana dan Anna Marie tempat dalam sejarah kejahatan sebagai pembunuh berantai wanita pertama yang meninggal di kursi listrik.
Dijuluki "BorgiaPirang," Anna Marie Hahn adalah pembunuh berantai berdarah dingin yang memangsa orang tua di distrik Over-the-Rhine di Cincinnati pada tahun 1930an., Hahn mendapatkan tempat dalam sejarah kejahatan sebagai pembunuh berantai wanita pertama
Anna Marie Lahir di Bavaria pada tahun 1906, membuat malu keluarga salehnya saat, saat masih remaja, dia melahirkan seorang anak haram, Oscar. Dan ia dikirim ke Amerika pada tahun 1929 dia awalnya tinggal dengan kerabat tua di Cincinnati. Setahun kemudian dia menikahi Philip Hahn, telegrapher Western Union,
Anna Marie yang selalu berwibawa menemukan cara lain untuk mendapatkan uang itu untuk mendukung masa lalu yang penuh gairah - bertaruh pada kuda. Dia mencoba membakar rumah, untuk asuransi; Dan dia mencoba membunuh suaminya, juga untuk asuransi.
Hahn diam-diam meracuni masing-masing kliennya, menghitung lebih dari sepuluh pembunuhan dalam rentang waktu lima tahun. Kegemarannya dimulai dengan Ernest Koch (juga bernama Ernst Kohler), seorang pria spritely tanpa masalah medis, yang secara tidak terduga meninggal pada tanggal 6 Mei 1933. Anehnya, pria tersebut merasa harus mewariskan rumahnya ke Hahn sesaat sebelum kematiannya.
Dari situlah daftarnya terus berlanjut. Albert Parker, seorang pria kereta api yang sudah pensiun, adalah korban berikutnya Hahn. Meskipun Hahn berhati-hati dengan pembunuhannya, selalu menutupi jejaknya dan tidak pernah terlalu memperhatikan pekerjaannya yang mematikan, ada satu korban yang langka. George Heiss mulai curiga Sayangnya, dia tidak pernah memberi tahu polisi tentang kecurigaannya-mengirim pembunuhnya kembali ke jalan dan langsung menemui korban berikutnya dan terakhir.

Selama berminggu-minggu percobaan Cincinnati untuk "pembunuhan massal terbesar dalam sejarah negara ini" adalah sensasi halaman depan di seluruh negeri. Seribu atau lebih pencari rasa ingin tahu datang setiap hari ke gedung pengadilan untuk mencoba melihatnya sekilas. Hampir 100 saksi memberi kesaksian yang memberatkan terhadapnya,akhirnya vonis bersalah di jatuhkan oleh pengadilan ,jalan hukuman ke kursi listrik. Akhirnya yang di jatuhkan pihak pengadilan kepadanya  dan , setelah satu tahun, semua permohonan banding habis, dan Anna Marie, usia 32, akhirnya dieksekusi  Pada malam tanggal 7 Desember 1938, Hahn memasuki ruang eksekusi. Dia diikat ke kursi. dan Pastor John Sullivan, pastor penjara, di sampingnya, saklar dilemparkan. Tubuh Anna Marie Hahn tergeletak saat listrik mengalir melewatinya. Pukul 8:13 dia dinyatakan meninggal dunia.                 
                                                                                           Mochtadin si beted

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment