Monday 10 July 2017

labiaplasty bisa menjadi prosedur yang diperlukan bagi wanita yang mendapati labia

Posted by Unknown on Monday 10 July 2017


labiaplasty bisa menjadi prosedur yang diperlukan bagi wanita yang mendapati labia

Seperti dilaporkan oleh BBC, angka NHS menunjukkan bahwa lebih dari 200 anak perempuan di bawah usia 18 tahun memiliki labiaplasty antara tahun 2015-16, terlepas dari fakta bahwa NHS juga mengatakan bahwa labiaplasty tidak boleh dilakukan pada wanita berusia di bawah 18 tahun. Lebih dari 150 dari gadis-gadis itu berusia di bawah 15 tahun, dan pasien termuda dalam data mereka baru berusia sembilan tahun,
Sementara labiaplasty bisa menjadi prosedur yang diperlukan bagi wanita yang mendapati labia mereka terganggu oleh pakaian atau tertangkap saat berhubungan seks, ini sering dilakukan karena alasan kosmetik murni jika seorang wanita hanya ingin mengubah penampilan vulvanya. Noami Crouch, seorang ginekolog remaja di Inggris, mengatakan kepada BBC bahwa dia belum pernah melihat seorang gadis dalam praktiknya datang untuk mendapatkan labiaplasty yang benar-benar membutuhkannya.
Data dari Inggris mencerminkan tren serupa di kalangan wanita muda yang mencari labiaplasty di AS, yang dilaporkan New York Times pada bulan April 2016. Seperti yang dilaporkan Times, begitu banyak gadis remaja di AS mencari operasi vagina kosmetik yang dilakukan oleh Amerika. College of Obstetricians and Gynecologists mengeluarkan panduan kepada dokter yang mendesak mereka untuk menyarankan alternatif kepada pasien yang mencari operasi yang dapat mengurangi ketidaknyamanan yang mereka laporkan, dan menyaring pasien untuk gangguan kejiwaan yang menyebabkan "obsesi akan cacat fisik yang dirasakan."
Bahkan tanpa didiagnosis "gangguan kejiwaan," sangat umum bagi gadis-gadis muda untuk merasa tertekan dengan tubuh mereka yang berubah dan membandingkannya dengan tubuh lain. Jadi, sementara meningkatnya minat terhadap labiaplasty, yang sering kali disalahartikan sebagai "peremajaan peremajaan", mungkin baru, gagasan bahwa gadis-gadis muda dapat membenci sesuatu tentang diri mereka sendiri sehingga mereka menginginkannya dihapus atau diubah. Ini hanyalah gejala terbaru yang terlihat (dan sangat menjengkelkan) tentang betapa sulitnya menjadi seorang gadis yang datang dari usia bealasan tahun.

Fakta Labia, si Bibir Vagina
1. Labia menjaga kepentingan Anda
Labia adalah bagian luar dari alat kelamin wanita, labia terdiri dari dua bagian: labia mayora (labia bagian luar) dan labia minora (labia bagian dalam, yang berada di dalam labia mayora).
Labia mayora lebih besar, lebih tebal, berada di sebelah luar, serta memiliki rambut,. Fungsi utama kedua labia ini sama: menjaga klitoris dan bukaan vagina dan uretra--tempat keluarnya air kencing.
2. Labia setiap wanita terlihat berbeda
Labia setiap wanita itu unik. Warna, ukuran, panjang, dan jumlah rambut bervariasi bagi setiap wanita. Bentuknya, biasanya terlihat sama--dua set bibir.
3. Anda mungkin merasakan "panasnya"
Beberapa wanita memiliki sensitivitas dan merasa terangsang bila labia minoranya tersentuh saat berhubungan seks," Walaupun hal itu normal, tak semua wanita terangsang akibat sentuhan di area ini. Namun, saat terangsang, labia Anda akan membengkak karena aliran darah, dan bisa jadi terlihat lebih besar.
4. Labia menyusut itu normal
Seiring bertambahnya usia, sangatlah normal labia Anda mengalami sedikit perubahan, Yang paling sering terjadi: karena berkurangnya hormon estrogen, labia Anda akan menyusut setelah menopause.
5. Anda bisa mengoperasi labia
Labia umumnya jarang memberi masalah, namun jika Anda memiliki labia yang terlalu besar dan kemudian mengganggu--labia Anda tersangkut di pakaian atau mengganggu kegiatan sehari-hari--ada prosedur bernama labiaplasty, Operasi ini dilakukan oleh ginekolog atau dokter bedah plastik dan membuat labia menjadi lebih kecil, sehingga lebih nyaman.
                                                                                           Mochtadin si beted

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment