Wednesday 13 September 2017

SEBAGAIAN MUKJIZAT NABI MUKHAMMAD SAW

Posted by Unknown on Wednesday 13 September 2017

SEBAGAIAN MUKJIZAT NABI MUKHAMMAD SAW

Dari Anas Bin Malik RA, berkata , Nabi Mukhammad SAW . masuk kedalam rumah Fatimah RA .Lalu Fathimah fatimah mengadukan kelaparannya kepada beliau dengan berkata , Hai Ayah handa , sudah tiga hari ini kami tidak merasakan makanan. Lalu beliau membuka perutnya , ternyata di perutnya ada batu yang di ikatkan dan beliau bersabda  
Hai Fatimah  , jika kalian tidak makan 3 hari , Ayahmu ini tidak makan 4 hari  Kemudian Rasulullah SAW. keluar darirumahnya dan bersabda , Aduh sedihnya . Hasan dan husein lapar . Rasulullah SAW terus berjalan sehingga keluar dari jalan madinah . Ketika itu beliau bertemu dengan seoarng ARAB baduwi yang menimba air dari sebuah sumur .

   Lalu beliau bertanya kepadanya , Hai orang arab baduwi  , Apakah engkau membutuhkan pembantu , Dia menjawab ya , Beliau bertanya , Untuk membantu apa , Dia menjawab untuk menimba air dari sumur ini , . Lalu seorang arab baduwi itu memberikan timba kepada beliau , lalu beliau menimba setimba air untuknya . Lalu beliau diberi 3 karma dan kemuan dia makan . kemudian dia menimba 8 ember air lagi untuknya , Dan ketika beliau menimba yang ke 9 kalinya , tali timbanya putus dan timbanya jatuh kedalam sumur . Lalu beliau berdiri kebingungan dan kemudian arab baduwi itumarah dan menampar wajah beliau dan memberinya 24 kurma . Lalu beliu mengambil kurma itu darinya .

    Kemudian beliau mengambil timba itu dari dalam sumur dengan tangannya yang mulia dan melemparkan ke orang arab baduwi itu . Lalu beliau meninggalkannya .Lalu orang arab baduwi itu berfikir sesaat kemudian berkata , Orang ini pasti orang nabi . Kemudian dia mengambil pisau besar untuk memotong tangannya yang habis dipakai menampar Nabi SAW tadi kemudian dia pingsan . .Lalu ada penunggang kuda lewat dan menyiram nya dengan air lalu di siuman . Lalu mereka  bertanya , kenapa engkau ,Saya telah menampar wajah seseoarang dan saya kira dia itu Nabi Mukhammad SAW . Dan saya takut saya nanti terkena siksa lalu saya memotong tangan saya yang habis saya pakai menampar .

    Kemudian dia memegang tangannya yang terpototng dengan tangan kirinya dan menuju kemasjid seraya memanggil , Hai sahabat Mukhammad , sedang Abu Bakar , Usman dan Umar shabat mukhammad . Dia menjawab ada keperluan apa , Lalu salman datang dan memegang tangan arab baduwi itu lalu membawanya kerumah Fatimah RA. sedangkan Rasulullah setelah mengambil kurma itu , Beliau membawanya kerumah Fatimah dan memangku hasan di paha kirinya sambil menyuainya dengan kurma itu. Lalu orang arab baduwi itu     memanggilnya , Hai mukammad , Lalu beliau berkata kepada Fatimah , Lihatlah orang yang ada di depan pintu , Lalu Fatimah keluar dan bertemu dengan orang Arab Baduwi itu yang sedang memegang tangan kanannya yang terpotong dengan tangan kirinya , sedaangkan tangan kanannya terus menetskan darah .

    Lalu Fatimah kembali ke beliau dan menceritakan apa yang dia lihat .Lalu beliau berdiri , Ketika orang arab baduwi itu melihat beliau , dia berkata , Hai Mukhammad ! Maafkan saya . Saya tidak kenal engkau , Lalu beliau bertanya , mwngapa engkau memotong tanganmu ? Dia menjawab , Jika engkau seorang nabi , perbaikilah ( sembuhkanlah ) tanganklu ! Lalu beliau mmegangnya , menempelkannya , mengusapnya dengan tangannya , meludainya dan mengucapkan BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM . lalu tangan itu menempel dengan izin Allah SWT lalu orang arab baduwi itu masuk Islam ....... SEGALA PUJI BAGI ALLAH SWT.

                                                                                                       Mochtadin si beted

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment