Thursday 29 June 2017

AROMA TIDAK SEDAP DARI MULUT ADALAH GEJALA UTAMA DARI INFEKSI PARASIT

Posted by Unknown on Thursday 29 June 2017


AROMA TIDAK SEDAP DARI MULUT ADALAH GEJALA UTAMA DARI INFEKSI PARASIT

Di Laboratorium telah dikaji penyebab timbulnya aroma tak sedap dari mulut: infeksi parasit. Penelitian yang dilakukan baru-baru ini melaporkan bahwa parasit dan limbah beracun yang hidup dalam tubuh manusia dan bersarang di dalam perut, dapat selanjutnya tumbuh akibat kondisi lingkungan yang menguntungkan bagi proses pertumbuhan mereka. Karenanya, tanda-tanda infeksi parasit dalam tubuh manusia dapat diketahui dari aroma tak sedap yang keluar dari mulut.


mengaitkan adanya infeksi parasit dengan aroma tak sedap dari mulut tersebut.

komunitas medis meyakini bahwa aroma tak sedap yang keluar dari mulut disebabkan adanya masalah pada rongga mulut. Meskipun demikian, studi terbaru membuktikan bahwa alasan utama yang paling penting terkait masalah tersebut adalah terdapatnya gangguan dengan perut dan hati (yang biasanya rentan terjangkit infeksi parasit). Peneliti juga menyampaikan bahwa dengan menghindari "gejala-gejala normal" Parasit dapat menyebabkan komplikasi dan penyakit serius lainnya pada tubuh manusia.
hasil penelitian laboratorium, Aroma tak sedap yang keluar dari mulut dapat menyebabkan penyakit serius. Sekitar 92% kematian disebabkan oleh infeksi parasit, bukan dikarenakan penyakit seperti apa yang dikira orang-orang awam. Sebagian besar dari apa yang disebut dengan "kematian alami" merupakan konsekuensi dari kehadiran virus maupun parasit dalam tubuh dan organ manusia.
menganggap bahwa parasit di dalam tubuh manusia hanyalah sejenis cacing adalah kesalahan yang amat sangat besar. Terdapat berbagai macam parasit yang hidup dalam organ yang berbeda. Yang nantinya akan menimbulkan kerusakan yang berbeda. Dan cacing apabila masuk ke dalam golongan Helminth adalah sangat berbahaya. Mereka dapat menggerogoti usus, menyebabkan pembusukan yang akhirnya berujung pada kematian. Helminth itu sendiri bahkan sampai sekarang masih sulit untuk dideteksi maupun dihancurkan.
terdapat juga ribuan parasit yang mampu hidup di dalam hati, otak, paru-paru, darah dan perut Anda. Dan mereka pada prinsipnya mematikan. mereka bergerak secara tak terlihat, hingga akhirnya jumlah mereka meningkat dan tubuh manusia tidak sanggup lagi menanggung yang berakibat pada kematian.
Terdapat ribuan jenis parasit yang mampu hidup dalam hati, otak, paru-paru, darah dan perut Anda. Dan semua pada prinsipnya adalah mematikan. Tanda-tanda kehadiran semua parasit tersebut biasanya diawali dengan aroma tak sedap yang keluar dari mulut.
jenis-jenis parasit yang sangat berbahaya.
Seperti beberapa jenis cacing pita dapat menyebabkan kanker; Sebenarnya, yang terinfeksi bukanlah orang tersebut, melainkan cacingnya. Namun begitu, cacing yang terinfeksi tersebut akan menyebarkan racunnya ke seluruh tubuh dan akhirnya meracuni manusia. Itulah yang terjadi apabila larva cacing yang bersarang di usus menyebar ke kelenjar getah bening usus manusia. Yang akhirnya akan berakibat pada munculnya kanker, tumor, yang menginfeksi manusia dengan cepat. Kematian biasanya terjadi hanya beberapa bulan setelah hal ini terdeteksi.
bahaya yang ditimbulkan dari infeksi parasit
- Pada pria, infeksi parasit dapat menyebabkan: kanker prostat, impotensi, adenoma, cystitit, pengapuran dan batu ginjal.
Sedangkan pada wanita dapat menyebabkan: rasa sakit dan peradangan pada ovarium. Tumbuhnya fibroid, mioma, kanker payudara, radang kelenjar adrenal, peradangan pada kandung kemih dan ginjal. Serta tentu saja penuaan dini pada kulit, kerutan, kantong di bawah mata, kutil serta papiloma pada wajah dan seluruh bagian tubuh lainnya.
·         Aroma yang tak sedap dari mulut;

·         Alergi (ruam, mata berair, hidung tersumbat);
·         Ruam dan kemerahan pada kulit;
·         Rentan terhadap flu, angina dan penyumbatan hidung;
·         Kelelahan akut (Anda mudah lelah terlepas dari seberapa beratnya aktivitas yang Anda lakukan)
·         Seringnya sakit kepala;
·         Sembelit atau diare;
·         Nyeri pada persendian dan otot;
·         Gugup, gangguan tidur dan nafsu makan;
·         Lingkaran hitam dan kantong di bawah mata.

Apabila salah satu gejala ditemukan - 99% dapat dikatakan dan diyakini bahwa di dalam tubuh Anda terdapat parasit. Dan Anda harus segera membasminya.
                                                                                                                  Mochtadin si beted


Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment